Monday 23 September 2013

Saturday 14 September 2013

Perlindungan Hukum Terhadap Anak pada Tahap Persidangan


TUGAS KELOMPOK
Mata Kuliah                :    Perlindungan dan Pemberdayaan Hak Anak
Dosen Mata Kuliah     :    Nurhasanah R, S.E.,S.Pd.I.,M.Pd

MAKALAH

Perlindungan Hukum Terhadap Anak pada
Tahap Persidangan

Disusun untuk Memenuhi Tugas Kelompok pada Mata Kuliah
Perlindungan dan Pemberdayaan Hak Anak

OLEH
KELOMPOK IV
1.      Sukmawati             (11 31 016)
2.      Irmasari                (11 31 006)
3.      Iriani                     (11 31 008)
4.      Ardiana                 (12 31 003)
5.      Kasmira                (12 31 020)
6.      Marhati                 (12 31 024)
7.      Marlina                 (12 31 029)
8.      Santi Aris               (12 31 0   )

PENDIDIKAN GURU RAUDATUL ATFHAL (PGRA)
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI)
AL-GAZALI BONE
2012/2013

Perlindungan Hukum terhadap Anak pada Tahap Pemasyarakatan


TUGAS KELOMPOK
Mata Kuliah                :    Perlindungan dan Pemberdayaan Hak Anak
Dosen Mata Kuliah     :    Nur Hasanah, SE

MAKALAH

Perlindungan Hukum terhadap Anak pada
Tahap Pemasyarakatan
Disusun untuk Memenuhi Tugas Kelompok pada Mata Kuliah
Perlindungan dan Pemberdayaan Hak Anak
OLEH
KELOMPOK V
1.      Hardianti               (11 31 019)
2.      Hasnidar               (11 31 018)
3.      Sarwah                  (11 31 012)
4.      Nurlindawati         (12 31 011)
5.      Nurtanni                (12 31 016)
6.      Herna                    (12 31 025)
7.      A. Marlina             (12 31 028)
PENDIDIKAN GURU RAUDATUL ATFHAL (PGRA)
SEKOLAH TINGGI AGAMA ISLAM (STAI)
AL-GAZALI BONE
2012/2013

Friday 13 September 2013

PENERAPAN METODE BERCERITA DALAM MENGEMBANGKAN KEMAMPUAN BAHASA ANAK DI TAMAN KANAK-KANAK



BAB I
PENDAHULUAN

A.  Latar  Belakang
Bercerita adalah suatu kegiatan yang dilakukan seseorang secara lisan kepada orang lain dengan alat atau tanpa alat tentang apa yang harus disampaikan dalam bentuk pesan, informasi atau hanya sebuah dongeng, yang dikemas dalam bentuk cerita yang dapat didengarkan dengan rasa menyenangkan.
Di Taman Kanak-kanak bercerita adalah salah satu metode pengembangan bahasa yang dapat mengembangkan beberapa aspek fisik maupun psikis anak TK sesuai dengan tahap perkembangannya. Sedangkan metode bercerita adalah cara penyampaian atau penyajian materi pembelajaran secara lisan dalam bentuk cerita dari guru kepada anak.